Jumat, 24 Mei 2013

Ngiri Sama Orang Pacaran Trus Bikin Teori

Di sini hujan, kalo di sana?

Baru aja turun ujan dari limabelas menit yang lalu. Ngingetin gw sama kejadian hari ini. Hari ini gw berusahan menjadi seseorang yang selalu ceria. Padahal, perasaan gw RKASD, artinya runyem. Dari pagi, gw udah denger tentang temen-temen gw yang nyeritain tentang pacar-pacarannya. Gw ngiri... mau juga. Tapi yang pasti ga mungkin ada yang bisa dan mau sama gw sebelum gw nunjukin hal yang luar biasa buat menggugah hati mereka. Karena bisa dibilang gw ini orangnya tipe yang ga pantas lah buat pacaran. TEORI YANG GW BIKIN SENDIRI "Bahwa ada beberapa tipe orang di dunia ini. Ada yang tipe cocok untuk pacaran, tapi ga bisa nyocokin buat pacaran. Ada juga yang cocok pacaran dan bisa nyocokin buat pacaran. Juga ada yang ga cocok buat pacaran, tapi dia bisa nyocokin buat pacaran. Dan terakhir ada yang tipenya ga cocok pacaran dan ga bisa nyocokin buat pacaran.  Hem.. Gw yang mana ya? yah terserah lah..
Semua temen gw punya cewe. Gw juga serasa mau pacaran. Mereka pacaran bisa buat ngenyampein rasa sayang, rasa buat tukeran pendapat (rasa dihati), Jalan bareng, ngobrol bareng (yaiyalah.. masa ngobrol sendiri) << (Yaudah jangan nyolot dong) << (gw ga nyolot) << (awas lu besok) .. Ya kita lanjutin... Kalau gw apa, ga ada ava. cuma ada Profil.. hah?
Pertama, gw liat temen gw smsan sama cewenya. Mulai meredup perasaan gw. Kedua gw ngeliat cewe kalem, cantik, dan santun lag.. berasa redup gw. Trus temen gw ada yang lagi marah-marahan sama cewenya. Oh MyGOOD << Bagus untuk saya.. :-/ Bukan Oh my God.. Sorry.. (kalo lu baca dan ngerasa cuma becanda bro..) Ketiga.. semuanya tambah runyem waktu gw nonton GALAUFM << Film tentang kegauan seseorang karena jomlo. Tapi si cowo bisa mengakhiri Jomlonya dengan seseorang cewe. << Mau juga. Semua itu nambahin perasaan gw jadi runyem. Film itu terus keinget di memori gw. Yang mereka pacaran.. Suap-suapan.. BBMan.. Belanja bareng.. << gw kapan?
Perasaan gw hari ini serasa cuma punya spirit buat cari pacar yang ada di diri gw. Ngalit dari makanan, trus ke lambung, kedarah, keotak, dan kefikiran gw. Bilangnya gw harus pacaran.

Yang pastinya semua itu bakal ada jika kita berusaha. Jadi usahakan buat nyariin gw pacar ya. Jangan ampe lupa :D (Si tukang tulis ini labil ya? Tadi galau, sekarang bahagia)

Trimakasih buat Allah yang sudah ngingetin Fahas buat nulis lagi :D. "Kalo kita mencintai Allah, Allah akan mencintai kita. Dan apapun yang kita inginkan pasti dikabulkan. Termasuk pasangan hidup" << Dapat di twitter.

Sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar