Jumat, 24 Mei 2013

Film Panas

Kamu lagi apa di sana pembaca?
Hahha.. gw tau.. pasti lagi baca kan... :p :D
Mau nanya ga gw lagi apa?
Engga?
Yaudah deh.... :(

Hari ini panas banget kaya lagi ada di kutub Timur. Panasnya berasa banget dari kaki, tangan, sampe kepala, bahkan hati. *loh. Maklum lah masih rada cemburu sama mereka yang disana :-/. Nasip mblo :D. Tapi semoga aja pembaca ga mblo juga ya kaya saya.
Panasnya juga bikin badan ini gerah, sampe gw mandi barusan karna sangking panasnya.

Sedikit info :
Alat    : Gayung dan bak mandi.
Bahan : Air, sabun, dan shampo.
Cara kerja :
1. Pertama guyur seluruh tubuh anda
selanjutnya anda harus improvisasi... hha.

Abis mandi gini, rasanya sejuk  dan panasnya berkurang loh. Coba aja ikutin :D pasti enak deh, sejuk. Apalagi sambil nonton film gini, panasnya ga berasa lagi, seakan sirna di belakang layar film << Dramatis.  Film yang gw tonton ini menginspirasi bangget sama keadaan gw yang labil gini. Katanya, "Pas pacaran kita seringkali terlalu fokus sma hubungan kita sma pacar. Kadang kita lupa sma diri kta sndiri & kadang juga kita lupa sama mimpi-mimpi kita" << bagus kan kata katanya buat keadaan gw sekarang :D. Meresap banget, dan luar biasa kata-katanya. Di Film itu juga, ada seorang penulis yang labil saat dia pacaran dan udah ngeduain cewenya. Karna dia sibuk ngurusin masalah cintanya, akhirnya mimpinya buat jadi penulis terbengkalai. Lalu pas dia denger kata-kata tadi, dia sadar bahwa dia harus nyelesain mimpinya. Dia juga sadar bahwa jodonya akan hadir dengan sendirinya disuatu saat. Filmnya menginspirasi banget buat semangat nulis lagi. Semoga aja gw bisa jadi penulis handal juga, dan mendapatkan karisma di masyarakat. :D   Doain ya ... Amiinnnn....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar