Sabtu, 04 Mei 2013

Kertas Kerpean (Sejenis Makanan Penambah Stamina Buat Ulangan) :D

Sabtu....

Sabtu ini, kejadian yang paling berkesan terjadi dikelas gw. Pagi-pagi aja udah ada perdebatan tentang Jadwal pelajaran. Sebagian ada yang bilang kalo hari sabtu ini ada Jadwal biologi. Kubu lainnya bilang kalo Sabtu ini ga ada jadwal biologi. Di situ gw bingung aja, kenapa mereka ngedebatin itu. Trus gw tannnya, oooohhh gara-gara UTS (Ulangan Tengah Semester) biologi. Jadinya kalo ada jadwal biologi hari ini, maka artinya hari ini UTS biologi dan sebaiknya. Anehnya gw ga tau.... Gw gelabakan... gw mikirin gimana kalo sampe hari ini benar ada jadwal biologi. wah bisa end gw ngejawab soalnya. Mama katanya soal UTS Biologi itu terbilang susah... haduuuhh.. Jadinya gw cari akal biar bisa nantinya ngejawab soal biologi (kalo jadi ulangan). Jam pertama jam kedua dimasukin pelajaran elektro (gw masih mikir cara buat bisa ngejawab biologi nantinya). Setelah berjam-jam gw berfikir, gw dapat hasil. Gw mutusin buat bikin kerpean... (Semacam makanan penambah daya ingat... hahah) nah jadi sehabis pelajaran elektro gw langsung menuju ke koprasi buat memfotocopi catatan temen gw yang nantinya dijadiin kerpean. Beeeeh...
Karena gw termasuk anggota koperasi dan agar tidak ketahuan, gw memfotocopi catatan itu sendiri. dan berhasil dengan kertas kerpean perkecil 5x. Beeeehhh... Juling kalo ga punya mata elang kaya gw. Sudah selesai, gw bayar kekasir. Gw tau, pasti si kasir bingung, kenapa gw bayar fotocopian tapi ga ada bawa fotocopian. Sudah gw tebak dari mukanya yang aga bingung. Hhaha hebat kan gw...
Gw langsung menuju ke tempat eksekusi akan terjadi... Tunggu... 5 menit berlalu... peluh menetes di lantai.... 2 tetes.... 3 tetes.... 4 tetes..... (kripik Iblis yang gw makan pedes banget, lvel 10 bro) ezzzzzzz.. pedas.. jadi gw beli minum dulu ke kantin. Sudah beli minum, gw langsung lari ke kelas, karna takut kalo sudah mulai ulangan biologinya.... gw lariiii... secepat angiiiinnnn........... bussss... wussss...... awasss..... wussss.... teppp gw kesenggol seorang cewe... tenenggg.... *slow emotion.... (latar lagu krispatih).... gw lanjutin lari... :D SAMPE DI KELAS... eh ternyata bukan pelajaran biologi... ternyata ibu yang masuk Ibu Yuta (guru Kimia) haduuuuhhhh..... udah cape-cape.. malah ga jadi UTS... beeehhhh.....
Jadinya gw belajar kimia...

Waktu belajar kimia gw memperhatikan semua penjelasan ibu. Tapi dibalik perhatian gw, gw ga ngerti bagaimana dan apa yang dijelaskan ibu. hhhehe. maklum. Cara gw belajar bukan dijelasin guru, tapi dijelasin teman. Iya gw juga aneh kenapa kalo misalkan teman gw yang ngejelasin gw lebih paham, sedangkan kalo guru yang ngejelasin gw rada ga paham, dan sebentar aja udah ilanh tuh pelajaran... hhehe...

Nah itu momen yang paling berkesan hari ini buat gw... eh satu lagi... gw tadi berhasil memukul kepala Muna... yeeeee... dan dia ga marah... yeeee...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar