Kamis, 02 Mei 2013

Hari Pendidikan Nasional Tapi Lucu

Hari ini adalah dimana pendidikan di Indonesia diperingati. Hari bersejarah ini hadir satu kali setiap tahun. Tapi sayangnya tadi gw sedikit terlambat kelapangan upacara di pendopo. Semua itu diawali dari bangun pagi gw yang aga terlambat dari biasanya. Ditambah tidur lagi sehabis sholat subuh. Kira-kira sampai pukul setengah delapan. Gw mandi, sarapan, siap-siap. Dan go pada menit terakhir mencapai pukul 08.00. Di saat itu pukul 07.46, gw berasa kaya disuntik trus gw lari biar selamat dari suntikan yang kedua. ga ngerti ya? yasudahlah. Gw kira kan, seperti biasanya Indonesia ini mulainya pasti ngaret, eh malah sebaliknya. Mulai upacara dilaksanakan tepat pukul 08.00 yang membuat gw harus menjadi bahan pandangan bolamata oranglain, karna gw terlambat. Untung aja ga dihukum apa-apa pagi tadi itu.

Sehabis apel, semua orang bubar kemana-mana... ada yang ke pameran atau stand pendidikan. Ada yang reunian SMP. Ada yang reunian SD, ada yang reunian TK (Masih ingat ternyata tuh orang). Di situ titik awal gw bingung mau kenana. Akhirnya gw mutusin buat ngeliat pertunjukan dari TK aja di panggung. Waahhh pas gw liat... ternyata ade-ade TKnya lagi nari... Ada yang nari daerah, nari kaya dance, dan ada yang narinya tarian kucing... (Tarian manusia aja belum abis, malah make tarian kucing :/). Tapi tarian ade-ade TK lucu-lucu..... gemes ngeliatnya.kaya boneka yang dijual dipasar... imut-imut.. (kenapa jadi malah alay ya :D). Nah di situ gw mulai berfikir... anak TK aja sudah sepede itu, apalagi kalo udah SMA ya? mungin udah PD pangkat...... eee maaf ngitung dulu... pangkat.....  PD pangkat 12. Karena SD 6, SMP 3, SMA 3. Jadinya PB pangkat 12.... YEEEEEE.... Wahhh gawat kalo keterlaluan PDnya.

Trus selain itu hari ini gw juga ketemu temen-temen gw semasa SMP, kami bincang-bincang buat bertukar cerita pas waktu SMA. Ada yang cerita cinya, ada yang galau, ada yang silau *loh. Habis bincang bincang panjang lebar kami semua pulang... Nah kemudian gw diajak sama Bryan dan temen yang lain buat makan di RM Arum... Behhh pas makan (gw makan nasi pecel pedas) widiiiihhh,,, pedas broooohhhh.... Tapi karna takut malu dikatain ga tahan pedas, gw nahan rasa pedas yang ada di mulut gw yang akhirnya membuat keringat panas bercucuran disamping pipi gw. Dengan muka kuat, gw tetep berusaha menahan rasa gw adar rngga ketahuan temn-temen gw. Makan........ Selesai..... Kami langsung menuju rumah Nindya buat istirahat karna kekenyangan..... Istirahat.... Disana kami ngelakuin banyak hal. Dari kisah-kisahan ngalur ngidul, ngegosipin orang, denger SUCI, makan pencok, makan kentang, denger lagu, dan bikin vedeo sampai jam 2 lewat. Trus itu kami pulang kerumah masing-masing.

Ga lama gw istirahat di rumah, mandi... eh Iqbal Memotion gw buat pergi ke Pendopo lagi liat pameran... ya gw sanggupin, karna gw ga punya kerjaan dirumah... mending rame-ramean sama teman daripada ngegalau di rumah. (bener kan?) nahh di sini kisah seru gw dimulai.... waktu itu gw nonton tari tampil... wiiiinhhh cewee semuaaa... mata kelayapan... Trus dilanjutin sama Dance.... wiiihhh mata guling-gulingan di tanah.... terpesona dengan......... Habis itu abiss... cuma dua penampilan yang gw tonton, pembawa acara langsung menutup acara... gw jadi aneh sendiri... tapi ya sudahlah.... habis itu banyak yang foto-fotoan, mesra-mesraan, nonton film bareng sama cewe... lag gw apa? diem ikut nonton film, bersama para penggalau yang lainnya. :D Tapi sebenarnya gw ga galau sih... :D NAH diwaktu itu si siapa namanya tadi, lupa... mau fotoan sama gw... widiiiiihhh mantap.... (tapi gw ga tau gaya apa yang gw pakai) gaya monster ga cocok, gaya kecowa ga cocok, gaya cerry bele upil gacocok, dan akhirnya gw mutusin buat make gaya apa adanya.... dan berhasil untuk kegagalah.... Yang kedua gw diajak lagiiiiiii.... widihhh.... gw bingung lagi gaya apaan, dan gw mutusin buat make gaya cabut uban... :D hahaha... bingung.... bayangin aja sendiri....

Malam hari sehabis magrib, gw sama temen-temen nonton Film lagi yang namanya "Film James Bone-Skyfall" artinya langit runtuh... wiiih bisa gw... wah rame filnya, aksinya.. beehhh seru deh... apalagi nonton barengnya bersama temen-temen cewe... wiihhh ramee... gosipnya... :D hahah....

Nah kalu udah ngelewatin masa yang berkesan gw mau tutup aja deh.... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar