Senin, 06 Mei 2013

Ngebully Joni (Nama Disamarkan) Yang Romantis Bikin Serek

Hari ini hari yang melelahkan buat gw. Dari pagi sampai malam, gw banyak negluarin suara dari mulut keramat ini. Dari ngebully Joni (nama disamarkan), bincang-bincang sama Nita, ngomentari Tasha yang ga bisa diem waktu nonton film, teriak-teriak nyari contekan, plus teriak-teriak dan cerita-cerita waktu di pertandingan basket tadi sore. Kerongkongan gw serasa serek... ekhem... ekhemm... maaf, masih serek... nah kan sangking sereknya, sampe kebawa ke tulisan blog. Jadi bisa dibanyangin aja serek gw separah apa :D EKHEM.. EKHEM... Tapi keren sih suara baru gw ini. Serek-serek berwibawa gitu :D.. Banyak cewe yang suka, apalagi cowo *Loh...

Nah, awal mula penyebab suara gw serek adalah ngebuli Joni habis-habisan pagi tadi  bersama Tri dan Novi.

Jadi gini ceritanya...

Dahulu kala, ada seorang anak sekolah yang bernama Joni. Dia sedang mengerjakan tugas B.Indonesia tentang membuat paragraf. Datanglah seorang yang bernama fahas bersama Tri dan Novi yang berbalik arah duduk, yang awalnya kedepan menjadi kebelakang menghadap Khairil *Ubah cara cerita. Pertamanya tuh, si Tri cerita sama gw, bahwa dia di kirimin Khairil sebuah SMS yang bertulisan gini... *Jangan ketawa. !!!

-----------------------------------------------------
Nama : Khairil

Tri, aku lgi galau nih Tri, mau ga aku tulisin puisi.
------------------------------------------------------

Ahahahahaha..................... *Jangan ketawa. Gw masih bingung sama pemikirian Joni

Kata Tri, karna dia merasa aneh aja sama sms itu, jadinya Tri ga ngebales sms dari Joni. Akhirnya, karna gw penasaran, gw tanya aja langsung sama Joni. Eeeehh ternyata bener dia ngesms gitu katanya. Lalu gw tanya lagi ko bisa dia ngesms Tri kaya gitu. Lalu si Joni salah tingkah. Bilangnya, "ga tau" "aku pusing" "galau". Ahahahaha... *Novi sama Tri ketawa. Trus Novi nambahin, " Has kamu tau ga, selain itu, si Joni ngesms tri kaya ini juga, "Yank udah dulu ya, besok kita lanjutin". Ahahahahaa... Trus kata Novi, si Tri ga ngebales karna merasa aneh lagi... Ga lama, sekitar 15 menit, Joni ngesms lagi. "Maaf salah kirim". ahahahaha... Lalu Joni salah tingkah lagi.... Gw ketawa abis-abisan..... Tapi jujus, gw salut sama Joni, dia engga marah karna kami buli. :D Maaf ya Joni.

Nah... di sekolah gw lanjutin bincang bincang sama temen gw namanya Nita, dan gw juga ngeprotes si Tasha yang ngomen filim mulu. Orang gw mau fokus nonton, dia malah bilang. Tembak-tembak... jangan-jangan... Lamanya jalan... Orang lagi neboom rumah ko malah jalan lambat... !!
Lalu gw protes. Itu film Tasha... mana bisa dia denger kamu... biar kamu belepotan, bakal ga ngaruh... Trus dia kan orang tua... wajar kalo jalannya lambat... Tasha ga cocok kalo di bawa ke bioskop. Nanti pasti berisik. Jadinya nanti orang ga ngenontonin film tapi malah ngenonton Tasha.

Trus... Cerita ketiga yang bikin suara gw serek keren gini adalah Waktu gw nonton kompetisi basket di SMK. Di situ gw jadi sporter duo, gw sama Satrio. Tapi walau berdua, kami tetep bisa menyemangati tim SMANTA. yang akhirnya menang  40-4 . Beeehhh... Tapi, abis kami teriak-teriak, ga lama turun hujan. (mungkin tuhan murka sama teriakan kami yang ga penting ini. Ya Allah, ampuni dosa hamba mu ini... Amiiinn... Nah pas hujan.... Semuanya berteduh. Sambil berteduh, gw bincang-bincang sama temen gw waktu SMP. Yahhh sekedar bincang-bincang masalah bisinis lah... :D. Tapi, di situ gw sadar, bahwa waktu gw bicara, suara gw terdengar serak... Akhirnya gw sadar, bahwa gw ga boleh terlalu banyak bicara di hari-hari selanjutnya... Tapi bagusnya.... Suaranya keren sihhh.... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar