Minggu, 05 Mei 2013

90% GALAU, 10% GA GALAU

Hari minggu

Semua sibuk kalo udah sampe di hari minggu. Tapi ga termasuk gw (T,T) mamaaa. Dari pagi, kerjaan gw cuma dirumah. Nyuci baju, main game, nonton tv, nyapu, bersihin kamar, ngeliatin langit-langit kamar dan banyak lagi hal yang cuma gw lakuin di rumah. Ada sih keluar, itupun cuma motocopiin berkas mama gw. Galau hidup gw kalo hari kinggu, apalagi kalo malam minggu tadi. Temen gw, ada yang ke tempat kaya restoran gitu, ada yang jalan-jalan ngabisin bensin, ada yang ngukur panjang jalan, ada yang nyari lampu buat backgroun foto. (penjelasan : itu tuh, lampu yang ada di jalan raya, biasanya terang, jadi bagus buat pengambilan foto dari depan. kan kalo backgrounnya terang, jadinya orang yang berfoto ga keliatan mukanya. Otomatis ga keliatan jeleknya. :D) hhhee.. ga.. ga.. becanda... ada juga yang jalan sama pacar, gebetan calon pacar, sahabat calon pacar, teman calon pacar, kaka calon pacar, ade calon pacar, om-om calon pacar *eh sorry keceplosan. Sedangkan gw, cuma di rumah. Yang gw lakuin cuma GO twitter, GO facebook, dan buka GO blog *loh. Sesekali gw juga main game online. (_ _") Inilah nasip jomlo" (_ _"). Tapiii, walau gw ga jalan sama pacar, temen, ato gebatan, ato sahabat... Tapi gw bisa smsan sama si (Sensor) behhh... Rame smsannya...
Kan waktu itu gw sms ke dia, "Selamat mlm".
Trus dia bales, ya malem juga, ada apa?
Trus gw bales, " senin jadwalnya apa " ?
Dia bales lagi, " Matik, B.Indo, Fisika, Sejarah "

hhaha... itu cuma hayalan gw... yang sebenarnya ga mau gw sebutin... Panjang ceritanya. :D

Nah... Jadi walaupun malam minggu gw ga jalan ke taman, warung, restoran... Tapi gw jalan jalan ke hati dia..  cieeee.... ahahaha.... nah intinya gw ga galau-galau amat kaya Emblo lainnya. Walau 90% tetep galau.. :Dhha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar