Jumat, 03 Mei 2013

Hari Ngebetein

Hari ini hari ngebetein... paginya Imtaqnya ceramahnya lesu, baca yasinnya lame, do'anya ga kedengaran. Trus gw lupa nyiapin kotak amal. Akhirnya Imtaq gw terlambat.

Selesai imtaq gw di tagih arisan yang nunggak 3 bulan. Jumlahnya 36 ribu. wahhh gw bete daaah di situ. bayangin aja uang sku jadi tinggal tiga rebu. Waaahh tukang tagihnya ga berperasaan... Huhuhuuuuu..... Kebeten gw ditambah dengan Tasha lupa ngebeliin vitamin rambut pesanan gw. (loh ga papa kan cowo pake vitamin rambut?) nah habis itu, terdengar pengumuman yang ngeharusin gw ke ruang multi media buat penyuluhan tentang "SMS" kalo ga salah tadi. Arti SMS itu Seniman Masuk Sekolah.... Awalnya rame siiiihh... diajarin main music gitar, vocal, dan nyanyi bareng. Wah pokonya seru deh. Walaupun suara gw aga sumbang sedikit, tapi tetap sedap tersa... karna nyanyinya bareng-bareng... hhhahaha... Pas sesi pertama habis. Giliran sesi kedua, tentang Uth Diang (Seperti Abang None di Betawi). Wah kalo masalah Utuh diang ini gw bete abis... karna ini semacam diskriminasi terhadap gw yang punya wajah mempas dibadan. Katanya banyak syarat yang harus dipenuhi kalo mau ikut Utuh Diang. Yang pertama, ukuran tingginya harus 170 sampe 180. Wahhh... di situ gw ngerasain perasaan temen gw yang tingginya ga nyampe segitu. Rasanya ruangan saat itu panasss... pengappp... HHhhaaha... Trus yang kedua, syaratnya mesti pintar. Kalo gw sih, lumayan lahh pintar... Lalu yang ketiga, mesti tau dan hafal serta mengerti budaya di kalimantan selatan. Ini nih.. kalo masalah hafal-hafalan, gw ngundur aja deh... Abis itu yang keempat, katanya mesti pintar bahasa Inggris. Waaahh ini nyinggung banget sama gw (_ _") hhaha tapi ga papa sih, emang bener (_ _") Jadi disitu gw mikir... kita harus bisa Berbahasa Inggris?? hemmm... biat apa ya? oh ternyata buat anuuu.. kalo ada wisatawan asing berkunjung jadi bisa jadi gaet orang yang memberitahu dan menjelaskan tetntang budaya setempat kepada orang asing...Itu apa istilahnya ya? ahhh ga usah dibahas... Jujur kalo ngebahas itu ngebetein banget... Diskriminasi,,, Huhuhu.... apalagi Utuh Diang itu kan pasang pasangan... nah kalo misalkan gw jadi utuh diang. Beeehhh cewenya pasti ga mau deket-deket. Jadinya kan nanti kalah.. percuma aja.. hemmm... Trus pasang-pasangan Utuh Diang biasanya kan dia udah pacaran dari awalnya. Beeehh itu bikin kegalawan yang mendalam kepada kaum Emblo seperti gw ini... ditambah, kalo utuh diang itu mesti ganteng dan cantik kan. susah klo bicarain ini. udah bisa ditebak pembaca celotehan gw nantinya. Sudah selesai penjelasan Utuh Diang, ternyata dilanjutin dengan penjelasan tentang Fasion. Kaya menjelsain model-model gitu. Jadi gw mutusin buat cari alasan dan kabur dari ruangan... karena gw ga mau ngedenger tetntang fasion yang akhirnya nanti gw sakit hati... hhhaha (terlalu lebay) Padahal gw emang mau pulang aja. Nah jadi gw ngerekrut satu temen gw yang satu pemikiran dengan gw, buat keluar dari ruang MM itu. Akhrinya, berhasil juga dengan alasan buang air kecil. Kami langsung cabut... pake motor... berreeeeemmmm Go TO Sweet Home....................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar