Sabtu, 30 Maret 2013

Hari yang Seru dan Banyak Keanehan

Di sini cerita gw yang aneh terjadi.

Pada malam itu gw ga tau apa yang terjadi, tapi si Jujuk sama si Madi cerita sama gw bahwa gw ngigo lucu. Gw lantas penasaran kan. Gw suruh madi ngejelasin jalan ceritanya gw ngingo.
Sambil ketawa, si madi nyeritain yang dia liat malam itu. Kataya gw ngigonya, berdiri... terus bilang "MANA SENSITIFNYA" dan setelah betdiri tegak, trus jatoh lagi kekasur dan tidur. Abis itu madi ketawa, gw juga ikut ketawa (padahal gw yang diketawain). Sumpah, gw ga ngerasa waktu ngigo waktu malam itu, bahkan gw ga ngerasa kalo gw waktu itu berdiri dan bilang "MANA SENSITIFNYA". Gw kebingungan sambil ketawa aja waktu Madi cerita. Lalu si Madi manggil Jujuk, trus Jujuk cerita lagi sama gw dan madi. Eh cerintanya sama, menertawakan kegilaan igoan gw. Mereka sebarin tuh berita gw ngigo, sampe semua temen ikut ketawa gara-gara ngigo gw. Mungkin yang bikin lucu, waktu gw bilang "MANA SENSITIFNYA". Gw juga bingung, kenapa gw bilang "MANA SENSITIFNYA YA". Itu gara-gara apa ya..... Kalo kecapean ? ga gitu-gitu amat?. Aneh memang, ga kefikir sampe sekarang, arti dari ngigoan gw. Jujur, gw ga pernh ngigo dari kecil. Tapi ko waktu dipenginapan gw ngigo ya?. Ah ga usah dibahas lagi..... gw bingung klo ngebahas itu.

Ya... Lanjut... Dipagi itu, gw sama Dhika harus cepet-cepet datang ke GOR, soalnya acaranya dimulai cepet Sabtu itu. Tapi walau gw sama Dhika harus pergei cepet-cepet, kami harus tampil bagus, karna kan nanti banyak diliat orang. Singkat... Gw dan Dhika langsung cari angkot ke GOR.... dan tumben dihari itu angkotnya lega, ga terlalu sesak.. (syukur) indah rasanya....
Sesampainya di GOR, kami langsung ngisi absen (gimana sih tulisan apsen? absen/apsen?) ya.. lupakan.... Nah, kami masuk.... eh ternyata sepi... "kenapa sepi ya," kata Dhika,
Trus gw jawab "Lu lupa Dik, hari ni sekolah"?
"Oh iya" , kata Dhika lagi.
Kami duduk, ga lama gw sama Dhika haus. Ya gw berinisiatif untuk beli minum di warung depan GOR... keluar.... gw beli mizone ya, supaya bisa ngembaliin iyon yang hilang (kata iklan mizone)..... // eh ternyata, pas mau masuk dicegat sama panitia DBL, katanya minuman yang berwarna ga boleh masuk. Ya oke fine... gw balikin ke warungnya, dan tuker sama Air mineral 2 botol. Eh ternyata tetep ga boleh masuk. Yahhhh, trus gw nanya, "trus om, kalo mau bawa minuman gimana"?
Omnya jawab,"caranya, kamu tuang aja kepelastik airnya, lalu nanti boleh masuk ke dalem".
Yahhh..... kata gw kan, masa mesti nuangin air mineral di tempat umum yang banyak orangnya. Akhirnya gw ga ada pilihan lain..... gw harus......

Sambungannya besok ya..... ^,^ Waiting ya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar