Sabtu, 23 Maret 2013

Pandangan Pertama

Hari Jum'at

Dihari Jum'at ini banyak hal yang terjadi. Karena di Hari Jum'at ini DBL di buka. wah mantap deh klo bisa ikut nonton kaya gw (bukan sombong).

Pagi.

Paginya ga banyak yang terjadi sih. Cuma cari makan kaya kemaren, trus tim basketnya latihan basket.....
Tapi ada hal yang bersejarah yang harus di ceritain. Yaitu Gw, Herry, Gilang Jum'at itu cuma mandi satu kali ( mandi waktu mau sholat Jum'ad) dibanjarmasin kita itu harus hemat... serem kali..... Walau mandi cuma satu kali, kami tetep wangi dan bersih (bagi kami sih).
Nah kemudian diwaktu mau sholat Jum'ad gw berdebat sama Iqbal. Tentang jumat sudah lewat apa belum. Padahal gw bener-bener denger bahwa waktu itu orang belum azan, masih ngaji... tapi si iqbal tetap bilang bahwa azan sudah lewat... Dari sebelum mandi sampe mau pergi kemesjid perdebatan itu ga berhenti. Akhirnya gw diem aja dan pergi kemesjid barengan sama Gilang. Dan memang bener.... di mesjid orang-orang baru ngumumin infaq...(iqbal-iqbal). Gilang sama gw duduk di saff ketiga terakhir. Ngga lama, datang bapa-bapa, kayanya dari abis kerja sih, oh gw ga curiga sama bapa itu... gw santai aja.... ga lama, azan.... Khotbah.... ehh ternyata si bapa Tidur sambil duduk.... Tidurnya biasa sih kaya di Tanjung juga... Tapi yang lain dari si bapa ini, bapa ini tidur, nunduk, tangan dibawah dan air liurnya keluar...(wkwkkwkw). waktu itu gw mau ketawa. tapi cuma bisa di dalam hati. Bayangin aja, bapa-bapa udah ubanan, tidur di samping gue, trus liurnya netes lagi, netesnya lambat lagi.. aduuuhhh.....
Khotbah pun selesai.... si bapa langsung ngelap liurnya, dan gw berpura-pura ga pernah ngeliat si bapa yang liuran. Supaya sibapa ga malu. Semua orang berdiri, dan sholat...

Sholat Jum'at pun berlalu....
Saatnya kami siap-siap buat pergi ke GOR Hassanuddin buat nonton DBL. Semua yang mau pergi waktu itu ganti baju, termasuk gw, karna Journalist wajib hadir di pembukaan. Sudah siap-siap.... semua berangkat.... keluar komplek..... nyebrang...... dan nyari angkot...... masuk angkot....... dan sampai di GOR Hasanuddin Pukul 02.30. Ternyata pembukaannya molor.... Tim Basket minta ID Card di loket dan gw sama Dhika pergi ke bagian Journalist buat Pemberitahuan.   Sudah habis pemberitahuannya, kami masuk bersama Jurnalist yang lainnya. Awalnya biasa-biasa aja sih, tapi..... sehabis ngeliat Journalist yang cewe..... (ga usah dilanjutin, pembaaca udah bisa nebak endingnya). Kami duduk di urutan duduktida dari atas. Gw liat sekitar gw... liat Journalist lain... Kanan... Kiri..... Srett... gw masukkin HP ke tas.... tau kenapa?? Gw ngeliat Journalist atas Pakai Tablet (yang layar sentuh itu). Liat kanan *Sreeet Journalisnya pakai BB (gw ttp diem). Liat kiri, Hpnya IPhone.. (Wow), Dan gw apa????? T,T gw serasa masih di level kepedasan Maicin yang ke 5, sedangkan orang sudah level 100. (Nasip). Tapi.... untuk menghilangkan kesan miskin.. gw pinjam kamera Dhika, dan moto-moto seolah kamera itu milik gw (itu ide gw yang cemerlang).
Daan Sreeet waktu gw ngarahin lensa gw ke penontooonnnn.... wooowwww..... gw ngaliat haaaalllll.... yang biasa aja. orang lagi duduk sama temennya.

Kayanya cape baca ya? gw juga cape... cape nulis....
Sekian untuk hari ini, InsyaAllah dilanjutin besok.. ^,^ thaks for reading my Journal...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar