Kamis, 11 April 2013

PERTANDINGAN SMAN 1 TANJUNG VS SMA PLEIHARI DIKASUR HARLEM SHAKE

Iya nih... janjinya keingkar gara-gara banyak tugas... (_ _") maaf....

Lanjutannya tuh gini... Akhirnya gw memutuskan kembali kewarung dan bilang sama penjualnya " bu... airnya taro sini aja dulu ya.. nanti pulang diambil lagi ".
"iya", ibunya jawab.
Taro minumannya, dan beli Pepsi di tempat mamang jualan... minum sebentar (tergesa-gesa) akhirnya Pepsi itu habis dalam 8 detik... yeeeee... dan gw langsung masuk... bilang sama Dhika, bahwa air minum kita ga bisa masuk karena ga dibolehin. Dhika mutusin buat keluar juga dan minum diluar seperti gw tadi.
Waktu itu seingat gw Journalist yang lain juga belum pada datang. Cuma kami yang mengamati (nonoton pertandingan itu) antara SMA lupa Versus SMA lupa. Jalan pertandingannya tuh seru, sengit, tapi berhubung penontonnya lagi sekolah... yahhh jadinya begitulah... sepi, sunyi... tapi untunglah musik DBL bisa memenuhi GOR waktu itu, jadinya seru.
Akhirnya setelah menunggu sekian lama, tim SMAN 1 TANJUNG bermain melawan SMA 1 PLEIHARI. Awal cerita pertarungannya seru (ya jelas seru tim sendiri yang tanding :D). Saat SMA 1 TANJUNG masuk dan lari.... wow... *itu temen-temen gw!!! tapi ko keccepetan ya larinya?. dan mereka tos sama PUSTMAN (Suporter dari SMAN 1 Banjarmasin) wah mantap...
Diawali dengan pemanasan, pertandingan pun di mulai. waktu peluit dan bola di lempar keatas, Ahmadianoor (temen gw yang tinggi kekar) kalah sama loncatan Player SMAN 1 Pleihari yang memang tinggi benerrrr... Sudah tinggi, di tambah loncatannnya juga tinngi, ya jelas Madi kalah.
Dalam pertandingan itu, gw sedikitpun ga noleh kemana-mana. Hanya permainan temen gw yang gw amati dan tonton (wah seru abis). Gugup gw rasakan pada hari itu. Gw aja gugup, apalagi temen gw yang main. gw fikir kaya gitu. Selang waktu berlalu... temen-temen ge udah mulai kecapean, score tertinggal jauh, seingat gw tertinggal 7. Memang ternyata, permainan berakhir kemenangan di tangan SMAN 1 Pleihari. Gw ga kecewa sama kekalahan temen-temen gw. Tapi gw sedih, karna dengan kalahnya mereka, itu tandanya gw akan di tinggalin berdua sama dhika di Banjarmasin ini. T,T (Sedih)... Akhirnya kami pun pulang malam itu dengan jalan kaki untuk menikmati menapak jalan Banjarmasin  (padahal buat hemat). Trus di situ ternyata ada angkot lagi yang nawarin naik kaya yang di ceritain temen gw semalam. "De angkot". ya di jawab sama temen gw kaya semalam juga, " ga mas deket lagi ko ". padahal 2 Km lagi.
Berjalan di Banjarmasin kami nikmati dengan rasa antara senang dan prustasi karna kekalahan tadi. Dua Kilometer kami jalani tanpa mengeluh, tapi berpeluh, wkwkwk dan cape yang bergemuruh.
Sesampainya di penginapan, kami kelaparan, sebagian teman di suruh buat beli makan ke warung depan (gw pesen pecel), sebagian lagi meluapkan prustasi dengan HARLEM SHAKE. Ada yang sembunyi di kasur, ada yang jadi dinding pake selimut kaya ninja, ada yang naik keatas lemari, ada yang masuk ke dalam lemari, ada yang purappura main HP. Eh... waktu musik harlem shake pada momennya, semua jadi gila...... termasukk gw, sampe-sampe waktu itu gw jatoh dari atas lemari... (jujur itu harlem shake yang aneh ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar