Kamis, 21 Maret 2013

Panggil Gw KIMO

       Nama Gw Muhammad Fahas. Orang-orang biasanya manggil gw Fahas. Tapi temen yang udah kenal jauh gw manggil dengan panggilan Kimo. Iya itu nama kerennya dari gw kata mereka, ga tau kenapa jadi dipanggil kimo, hanya temen yang manggil gw yang tau.
      Bapa dan Ibu gw seorang Guru. Ibu gw ngajar di TK Hikun Binaan Tentara dan Bapa gw adalah guru SD Juran (SD gw dulu). Senang hati gw memmiliki orang tua seperti mereka, karena guru itu pulangnya jam tiga'an, jadi gw bisa mendapat kasih sayang yang cukup, bahkan lebih (dan marah juga).
      Kata temen gw dulu, gw itu pinter, tapi sekarang berkurang. Sejujurnya gw sekarang masih pintar, namun karna temen gw disekolah lebih pintar dan rajin daripada gw, maka begitulah jadinya (gw juga jarang belajar).
     Fans gw di tahun 2013 ini adalah Bang Dika (Radityadika). Dia seorang penulis sekaligus komedian. Pertamanya gw kenal dia waktu temen gw nyetel video Stand Up Comedy. Awalnya gw ga tertarik tuh sama video itu, tapi sedikit-sedikit gw nonton, eh ternyata hati gw kesemsem sama komedinya (bukan komedo *eh tapi Bang Dika punya komedo ga ya). Sangking ngefansnya gw, sampe-sampe gw punya semua koleksi buku bang Dika, nih contohnya :

Buku Biologi bang Dika                                                 Buku B.Indonesia Bang Radit

Buku PKN Bang Dika



Itu hanya sebagian dari koleksi buku mas Dika, gw masih banyak punya bukunya.
      Setelah gw kesemsem sama tingkah Bang Dika (bukan suka / bukan Homo), gw jadi suka nulis kaya gini, bikin video sama temen-temen, dan ngebaca buku bang Dika klo mau ulangan (itu harus). Naahhhh inilah awal tulisan bener-bener gw di blog. Sebelum sebelumnya tulisan gw ga ada arahnya, nglantur, ngelindur, dan tidur... ZzZz
      Nulis itu menurut gw sangat berarti. Contohnya, kalo kita nulis kisah hidup kita, maka kita bisa membaca tingkah laku kita yang pernah kita lakuin tanpa harus menunggu catatan di alam Barzah nanti. Hati juga terasa puas kalo tulisan kita di baca oleh orang lain, walaupun orang menertawakan tingkah kita (Sebenernya malu juga sih). Pokonya menulis itu indah kalo waktunya pas, ga kaya sekarang, padahal tugas B.Ingris harus di cari malam ini dan besok harus dikumpul. Berhubung susah nyarinya, maka waktu ini indah untuk menulis (maafkan saya bu). Write and Read. Selamat malam.. (mau nngerjain B.Ingris dulu....)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar