Selasa, 26 Maret 2013

Pulang Nonton DBL stress

Kami nonton DBL waktu itu kira-kira sampe jam berapa ya....? oh, sampai habis... Ya waktu journalist lain udah pada pulang. Kamilah journalist paling rajin (bangga)....wiiihhh... Habis itu kami pulang dengan hati senang udah nonton pembukaan DBL yang seru. Banayak pertunjukan yang kami tonton. Ada dance scarlet yang wow, pertunjukannya hebat sih.. tapi busana tidak wow pangkat 2 *jangan dibayangkan ya bro... Trus pertandingan basket yang gw ga pernah lupa, yaitu KORPRI Banjarmasin Vs MAN 1 Banjarmasin dan juga pertandingan lainnya.
Pulangnya kami jalan sampai ke depan jalan utama,.... trus cari angkot.... naik (nyesek lagi).... macet lagi.... sampai ke Komplek IAIN.... trus kami masuk ke penginapan IAIN.... istirahat....... eh ga lama si Jukuk (salah satu adik kelas yang jadi medic tim kami) bersama teman-teman lainnnya, datang ngos ngosan sambil cerit, "Tadi kami jalan dari GOR sampe sini, trus ada Angkot yang nawarin buat naik, lalu kami bilang "ga mas, deket aja lagi ko". padahal 2 pal lagi kami jalan. kata si Jujuk. Gw ketawa-ketawa waktu dia cerita, soalnya gaya dia cerita lucu abis (lucunya abis, jadi cuma ketawa ngehargai). Banyak yang terjadi malam itu, tapi yang gw inget lagi, tentang yang Ivan yang membuat malam minggu ivan pake Hp, tapi cuma cerita di depan hp (Gw jadi bingung ngeliat videonya). Kalo Dika bereksperimen dengan kameranya (bukan moto tapi nyusun tas cameranya) karena kameranya di pakai sama temen-temen yang lain. Anehnya... di ruangan aula itu yang minjam camera Dika malah pake Lensa Long (panjang) *keliatan kidunya. Motonya juga, sekali moto sampe 10 kali tekan (buat apa coba?).... Dan aktifitas gw adalah nyoba nulis. Gw udah nyiapin bahan-bahan dari rumah buat dijadiin dasar tulisan gw, tapi tetep aja gw blank buat nulis, trus gw nyoba muter lagu supaya fress (lagu RAN fress) ternyata lumayan si dapet beberapa kalimat ----opening party---- Scarlet tampil dengan konsep..... garapan...... ---- cuma itu. Hal yang membuat gw nulis cuma segitu adalah gangguan dari makhluk halus di sekitar (Jujuk). Gw putusin buat berhenti nulis dan nutup laptop gw, karna gw ga bisa mikir apa yang mau gw tulis.
Sebagian orang sudah nganttk malam itu, dan sebagian lagi ga ngantuk, malah main pess. Gw termasuk sebagian yang ngantuk.. lalu gw cari tempat yang aman dan tidur...... Goodnight...


You = my Heart

Tidak ada komentar:

Posting Komentar