Minggu, 14 April 2013

Jurnalis Asli Dan Palsu

Bikin video Harlem Shake itu beberapakalli ngulang. Kira-kira ngulangnya sampe 5 kali dan yang terakhir dianggap bagus karena disitu ada gw jatoh tadi. Emang penderitaan orang yang terbaik untuk ditertawakan. Malam itu prustasi seolah hilang, gw sama temen-temen sibuk ketawa gara-gara harlem shake itu (whwhwha) lucu kalo nginget waktu itu. Trus semuanya ngabisin malam di penginapan itu agar ga terbuang sia-sia. Karena besoknya Pukul 17.00 masa penginapannya udah abis. Maka semuanya memanfaatkan momen buat rame-ramean (ketahuan ga mau rugi). Tapi tetep aja gw merasa ga enak karna sperti yg gw bilang, gw pastinya tetep di Banjarmasin karna lomba kami sampe final. Padahal boleh aja sih pulang, tapi kami mau merasakan juara dan akhirnya kami memutuskan besok tetap tinggal di Banjarmasin.
Selang waktu malam itu, bapa Irfan datang mau ngambil kamera. Trus ngeliat video harlem shake kami. Bapa Irfan ketawa waktu nonton itu dan ending pecah tertawa bapa pada saat gw jatoh. (emang penderitaan lucu yang indah).
Becanda, becanda, becanda.... cerita, cerita, cerita sama temen-temen... eh akhirnya ngantuk juga gw. Gw mutusin buat rebahan sambil natap langit *eh Atap. Ga lama gw semakin ngantuk. Gw coba memejamkan mata..... tidurrr...... eh si Aray nginjek kaki gw. rasanya mau patah.... aduuuhh..... tapi gw kuat, jadi gw ga perduliin. Trus gw tidur lagi... mejamkan mata.... eh di injek lagi. gw buka selimut... WOI. semua diem... Tidur lagi..... dan akhirnya gw ketiduran juga.
Besok paginya gw diketawain karna gw tidurnya mangap. *Emang gitu kan klo tidurnya orang kecapean. Gw ga perduli... gw mandi cepet-cepet.... mau ke GOR... soalnya hari ini hari minggu, pasti penontonnya banyak, trus cewenya juga banyak. Ternyata Hery sama Gilang juga mau ikut sama kami, dan di situlah muncul akal busuk buat ngakalin supaya bisa masuk ke GOR secara gratis tanpa bayar. Jadi si gilang minjam baju Journalist gw, dah Hery pinjam baju journalist Dhika, dan gw sama Dhika nanti di GOR ngambil ID Card Journalist. Maka terlaksanalah misi itu.. dan ternyata berhasillllll.... yeeeeee..... widirit... widirit.... aku dora.... aku dora.... *eh. Abis berhasil masuk ke GOR kami langsung tukeran baju dan Hery sama gilang ngelanjutin misi ke tempat tok leher supaya dianggap penonton beneran yg pake tiket, tapi Herry nunggu orangnya banyak, jadi kan si tukang tok sibuk, ga memperhatiin. Misi itu sukses.... kami nonton DBL dengan gratisss.... TAPI? makan??? makan ga ya waktu itu??? ya kayanya udah di tempat nasi kuning biasa (langganan).

Asyik nonton sampe ga kerasa udah Zuhur... Ashar.... tapi kami sholat ko.

Oh iya.. gw mau nyeritain waktu gw pertamakali mau sholat Ashar.
Waktu itu Pukul 17.00. Gw ngajak Dhika nyari mesjid buat sholat Ashar. Tapi Dhikanya ga mau. Jadi gw sendiri aja nyari tempat sholat... gw keluar..... keluar gelanggang.... di jalan raya.... gw jalan kurang lebih 700M dari GOR... akhirnya gw menemukan Langgar... iya mushola... ?? trus gw wudhu... sholat, dan balik lagi ke gor... eh ternyata... besoknya waktu gw sholat sama Hery, Dhika dan Gilang, ada mushola di sebelah GOR... Aduuuh ngapain gw jauh-jauh 700m ?? padahal di samping GOR ada mushola khusus... Haduuuhhh.. gw yang bego apa GORnya ya?

Iya semenjak itu gw ga harus jalan 700m lagi buat sholat... (_ _")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar